Ragam Warna dan Motif HPL

TABLOIDRUMAH.com– HPL atau finishing jenis high pressure laminate tersedia dalam pilihan warna dan corak. Dijual dalam bentuk lembaran berukuran 122cm x 244cm, ketebalannya 0,7mm – 1mm. Corak dan warna apa yang merupakan selera Anda?

Solid Colours

HPL hadir dalam warna-warna yang kuat dan berani. Ada yang tampil glossy atau yang matt, kedua-duanya sama-sama menarik. Pemilihan warna-warna kuat akan membuat dapur Anda tampil semarak. HPL jenis ini antara lain hadir lewat warna apple red, apple green, orange, blue, dan yellow.

Real Wood

Ingin menghadirkan nuansa warna kayu, lengkap dengan guratan-guratan alaminya? Pilih HPL  bercorak mata kayu yang unik. Kehadirannya akan membuat kitchen set akan terkesan lebih artistik. Jenis real wood hadir dalam jenis tiger eye, classic eye, cat eye, dan bird eye.

Wood Grain

Jika Anda ingin memilih suasana hangat, HPL bercorak kayu (wood grain) sangat banyak ragamnya. Ada warna tua, terang, dan pucat. Tipenya hadir mulai dari dark ebony, zebra wood, ori zebrano, coco pine, dan canadian maple.

Spesial Features

Tak hanya sebatas pada warna-warna berani serta nuansa hangat dari motif kayu, HPL pun tersedia dalam warna-warna metal. Dengan mengaplikasikannya, kesan

modern dan futuristic dapat tercipta. Ada yang polos, ada pula yang bertekstur. Kombinasi membuat hasilnya lebih istimewa. Motif special features hadir lewat hairline, waveline, grey hairline, dan black hairline.

( PUSPITA DEWI )

FOTO: TEDDY YUNANTHA

KOLEKSI TOKO SUKSES, JL. PESANGGRAHAN NO.11A, KEBON JERUK, JAKARTA BARAT. TELP. 58905996



Dibagi ke

Leave a Reply