Tentang Kami

Tabloid RUMAH adalah media yang mengulas secara spesifik inspirasi seputar dunia rumah, interior dan eksterior, tips menata rumah, aneka material dan bahan pembentuk bangunan, serta arsitektur secara umum. Diterbitkan pertama kali pada 22 Januari 2003, Tabloid RUMAH adalah media cetak dwimingguan pertama yang mengangkat tema desain dan arsitektur dengan pendekatan yang lebih populer, gaya bahasa yang ringan dan mudah dicerna, di tengah format media arsitektur dan desain bangunan yang sangat membahas secara teknis, formal, dan kaku.

Berkat pendekatan yang ringan dan mudah dicerna tersebut, tabloid ini dalam waktu singkat mendapat tempat di hati masyarakat luas dan hingga sekarang menjadi media desain/arsitektur dengan jumlah pembaca terbesar di seluruh Indonesia. Dibaca tak kurang dari 225 ribu pembaca setiap kali terbit, Tabloid RUMAH tersebar dari ujung barat Sumatera hingga ujung timur Papua, dari ujung utara di Sulawesi hingga selatan sepanjang Jawa, Bali, dan Kepulauan Nusa Tenggara meskipun konsentrasi penyebaran terbesar adalah wilayah Jabodetabek.

Tabloid RUMAH diterbikan oleh Kompas Gramedia dengan segmen pembaca terbesar adalah pasangan keluarga yang berumur hingga 40 tahun. Sosiografi pembaca adalah keluarga muda yang mapan secara ekonomi, memiliki anak-anak berumur balita hingga remaja.

Selain tabloid, sejak Mei 2004 diterbitkan pula buku Serial RUMAH. Buku berformat majalah ini terbit setiap bulan dengan satu topik khusus seputar rumah seperti dapur, taman, pencahayaan, renovasi, rumah hemat energi, taman kering, material inovatif, tips interior, dan lain-lain.

Selain Tabloid Rumah, Anda pun bisa more info
berlangganan
untuk media-media kami lainnya:

SPACE 1st edition


Dibagi ke

Leave a Reply